Header Ads

Stempel baru Krembis And Friend di Hari Pahlawan

Hari ini bertepatan dengan hari pahlawan, Krembis and Friend melahirkan stempel baru hasil adaptasi logo lama yang disisipi dengan  tulisan Krembis and Friend  didalamnya, penambahan tulisan tersebut dengan font dan ukuran yang demikian tentu saja sudah melalui beberapa pertimbangan, antara lain masih satu rumpun antara logo dan font, serta akan tetap terbaca jika logo dibuat dalam ukuran yang relatif kecil (misal aplikasi pada stempel, logo pada media publikasi, kop surat, berbagai stationery dan sebagainya) yang kemudian logo ini bisa digunakan dalam agenda yang akan kita adakan.”tutur MadeIsk”. Looh krembis mau ada agenda too? “ada yang nanya”, yaa tunggu saja dan simak saja di timeline fb @krembis n friend dan ig : krembisfriends nanti disana kamu bakal tau dari mana perjalan krembis dan akan ada agenda apa yang dilakukanya.
foto oleh Gariwaco
Logo krembis merupakan hasil ide/pemikiran @arisucenk yang dituangkan kedalam sket, yang kemudian kolaborasi dengan @suryas untuk dijadikan logo berbasis digital. Kenapa warna biru mendominasi? Itu apa ya, eeeeee biar meneduhkan aja, minimal buat temen-temen kelompok Krembis dan sekelilingnya. “pas-paske wae, hehe”
log lama KnF
logo baru kebutuhan stempel 


Bagi sebagian orang yang belum tau kami ini siapa, kami adalah sekumpulan orang yang menyenangkan diri kami lewat seni-senian, dah tak kasih tau itu saja dulu. Sama ini, kalian tau ngga hari ini selain hari jumat adalah hari Pahlawan? Ya benar, hari ini  merupakan hari peringatan yang dirayakan tanggal 10 november setiap tahunya di Indonesia, untuk memperingati pertempuran surabaya antara milisi nasionalis indonesia dan sekutu pada tahun 45. Dirayakan dengan upacara pagi tadi di setiap wilayah seluruh indonesia. namun semoga dalam diri kalian bisa memaknai sendiri, apa itu Pahlawan. 
Salam Hari pahlawan!!

No comments

Powered by Blogger.